Pasta Kangen Incess

Pasta Kangen Incess – Sidak mendadak Bersama team laperbanget.com

Pasta Kangen Incess

Sidak mendadak Bersama team laperbanget.com

Pasta Kangen Incess

Pasta Kangen Incess – Yuhuu kita balik gengs kali ini kita jalan – jalan lagi buat nyari makan yang enak-enak. Kali ini kita jalan kedaerah tanggerang jombang lebih tepat deket stasiun sudimara depan rumah rumah sakit IMC. Nama cafenya pasta kangen jombang ownernya itu cantik gengs Namanya zara dia baru buka tahun 2017 untuk tanggal dan bulan gue kurang gengs. Zara memberi nama cafenya Pasta Kangen Incess jombang unik yaa Namanya aplagi ownernya itu baik banget. Bukan Cuma Namanya aja yang unik tapi menunya juga unik-unik loh gengs ngak percaya?? Harus percaya karena gue snediri yang langsung mantau. Konsep café disini kata ownernya dia ingin menciptakan kesan nyaman dan ada kesan ang bakal bikin kamu kangen lagi sama tempat ini. Tempat ini juga bisa untuk tempat ngumpul sama temen-temen, kopdar, ngadain acara ulang tahun, bukan Cuma itu aja disini bagaimana menciptakan kesan nyaman dan kangen para waiters disini sangat ramah dan akrab seperti sudah kenal lama aja gengs.

Pasta Kangen Incess

Oia dari kita ngomongin tempat mulu udah lapar nih kita langsung aja yukk mesen menunya,,, nama menunya unik seunik tempatnya. Gue pesen fettucni carbonara, pizza danging selingkuhan, ayam djontor buset nama menunya aneh-aneh yaa, Iya dong nama juga café kekinian,,,,heheheheheh. Astaga sampai lupa kita belum memperkenalkan diri saking terpesonanya sama tempat ini. Kita dari team laper banget.com sebuah sekumpulan yang mecintai kulineran nusantara. Setelah team laper banget mengulik lebih dalam lagi ternyata disini untuk menu pasta dan pizzanya itu enak dan murah pokonya cocok lah untuk kantong mahasiswa, selain kita kasak kusuk mereka juga menyediakan menu berat seperti nasi. Maklum lah orang kita khususnya Indonesia kalau belum kena nasi itu kurang puas yaa gengs. Oia mereka juga ada promo-promo yang menarik loh kalau kalian main ketempat apalagi kalian membawa beserta teman untuk meramaikan temapat itu ditambah acaranya menarik juga. Jadi tunngu apalagi nagak usak mikir ina itu dulu alangsung cuss aja kesana yaa.

instagram Pasta Kangen Incess
Instagram Pasta Kangen Incess

8 Comments

  1. Normally I do not learn article on blogs, but I would like to say that this write-up very pressured me to check out and do so! Your writing style has been amazed me. Thanks, quite great article.

  2. An impressive share! I’ve just forwarded this onto a co-worker who had been conducting a little homework on this. And he in fact bought me breakfast due to the fact that I stumbled upon it for him… lol. So let me reword this…. Thank YOU for the meal!! But yeah, thanks for spending time to talk about this matter here on your site.

  3. Very fantastic visual appeal on this site, I’d rate it 10 10.

  4. If you are going for best contents like me, simply pay
    a visit this web page every day since it gives feature contents,
    thanks

  5. Thanks on your marvelous posting! I genuinely enjoyed
    reading it, you’re a great author.I will remember
    to bookmark your blog and will eventually come back in the future.
    I want to encourage you to definitely continue your great work, have a nice weekend!

  6. I have read a few good stuff here. Certainly worth bookmarking for revisiting. I surprise how much effort you put to make such a excellent informative site.

  7. Simply want to say your article is as astounding.
    The clearness on your put up is simply cool and that i can assume you’re knowledgeable on this subject.

    Well together with your permission allow me to
    clutch your RSS feed to keep up to date with imminent post.
    Thanks one million and please keep up the rewarding work.

  8. Definitely believe that which you stated. Your favorite
    justification seemed to be on the web the easiest thing to be aware of.

    I say to you, I definitely get irked while people consider worries that they plainly
    do not know about. You managed to hit the nail upon the top as well as
    defined out the whole thing without having side-effects , people can take
    a signal. Will probably be back to get more. Thanks

Leave a Reply