Pasta Kangen Incess

Pasta Kangen Incess – Sidak mendadak Bersama team laperbanget.com

Pasta Kangen Incess

Sidak mendadak Bersama team laperbanget.com

Pasta Kangen Incess

Pasta Kangen Incess – Yuhuu kita balik gengs kali ini kita jalan – jalan lagi buat nyari makan yang enak-enak. Kali ini kita jalan kedaerah tanggerang jombang lebih tepat deket stasiun sudimara depan rumah rumah sakit IMC. Nama cafenya pasta kangen jombang ownernya itu cantik gengs Namanya zara dia baru buka tahun 2017 untuk tanggal dan bulan gue kurang gengs. Zara memberi nama cafenya Pasta Kangen Incess jombang unik yaa Namanya aplagi ownernya itu baik banget. Bukan Cuma Namanya aja yang unik tapi menunya juga unik-unik loh gengs ngak percaya?? Harus percaya karena gue snediri yang langsung mantau. Konsep café disini kata ownernya dia ingin menciptakan kesan nyaman dan ada kesan ang bakal bikin kamu kangen lagi sama tempat ini. Tempat ini juga bisa untuk tempat ngumpul sama temen-temen, kopdar, ngadain acara ulang tahun, bukan Cuma itu aja disini bagaimana menciptakan kesan nyaman dan kangen para waiters disini sangat ramah dan akrab seperti sudah kenal lama aja gengs.

Pasta Kangen Incess

Oia dari kita ngomongin tempat mulu udah lapar nih kita langsung aja yukk mesen menunya,,, nama menunya unik seunik tempatnya. Gue pesen fettucni carbonara, pizza danging selingkuhan, ayam djontor buset nama menunya aneh-aneh yaa, Iya dong nama juga café kekinian,,,,heheheheheh. Astaga sampai lupa kita belum memperkenalkan diri saking terpesonanya sama tempat ini. Kita dari team laper banget.com sebuah sekumpulan yang mecintai kulineran nusantara. Setelah team laper banget mengulik lebih dalam lagi ternyata disini untuk menu pasta dan pizzanya itu enak dan murah pokonya cocok lah untuk kantong mahasiswa, selain kita kasak kusuk mereka juga menyediakan menu berat seperti nasi. Maklum lah orang kita khususnya Indonesia kalau belum kena nasi itu kurang puas yaa gengs. Oia mereka juga ada promo-promo yang menarik loh kalau kalian main ketempat apalagi kalian membawa beserta teman untuk meramaikan temapat itu ditambah acaranya menarik juga. Jadi tunngu apalagi nagak usak mikir ina itu dulu alangsung cuss aja kesana yaa.

instagram Pasta Kangen Incess
Instagram Pasta Kangen Incess

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *