Kelly Osbourne

Rahasia Langsing Kelly Osbourne: Sarapan Pizza

Rahasia Langsing Kelly Osbourne: Sarapan Pizza

Dulu Kelly Osbourne dikenal sebagai wanita bertubuh subur. Namun, kini Kelly telah menjadi wanita 28 tahun yang ramping dan fashionable. Ternyata, ia punya cara tersendiri dalam mengatur pola makan.

Sejak berdiet pada tahun 2009, Kelly telah menurunkan berat badan sebanyak lebih dari 30 kg. Tubuh rampingnya kini banyak menghiasi sampul majalah sebagai contoh sukses diet untuk menurunkan berat badan.

Kepada majalah Self edisi Mei 2013, Kelly mengatakan bahwa ia berolahraga kardio selama setengah jam setiap hari. Ia melakukan interval di treadmill dan olahraga lain yang ia inginkan, seperti angkat beban, yoga, atau pilates.

Puteri musisi ternama Inggris, Ozzy Osbourne, ini juga mengatur asupannya. “Saya menyantap makanan yang paling berlemak di pagi hari. Kalau saya sedang ngidam pizza, saya akan menyantapnya saat sarapan. Salad untuk makan siang, dan oatmeal untuk santap malam,” ujarnya, seperti dikutip dari NY Daily News.

Beberapa ahli berpendapat bahwa menyantap lebih banyak kalori di pagi hari dibanding saat makan siang dan malam baik dilakukan. Pasalnya, kalori tersebut akan dibakar selama beraktivitas seharian.

Kelly menambahkan bahwa mempertahankan tubuh langsing memerlukan ketekunan, yakni dengan cara memerhatikan porsi makanan dan berolahraga setiap hari. Iapun kini merasa paling tenang dan puas dibanding sebelumnya.

“Saya tidak membanding-bandingkan diri dengan orang lain. Boleh saja iri secara sehat, mengagumi seseorang, dan membuat target. Namun, Anda harus menyadari bahwa Anda tak akan pernah menjadi orang tersebut,” katanya.

“Berharap bisa menjadi Angelina Jolie atau J.Lo tak akan mengubah fakta bahwa Anda bukanlah mereka. Mengapa tak mulai menjalani apa yang ada dibanding apa yang Anda tak punya?” tambah pembawa acara Fashion Police ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *