Ga Pedas ga Asik, ini dia Warung Aneka Sambal yang Pedasnya Nampol

Buat pencinta pedas, namanya makan kalau ga pedas itu serasa ada yang kurang dan bikin selera makanmu hilang. Nah berikut warung yang menjual Aneka Sambal yang siap bikin kalian yang pecinta pedas bakalan ngiler. Yuk disimak !

1. Dapur Sambal Jagakarsa

Sesuai namanya, di sini tersedia aneka macam sambal dengan pilihan lauk yang beragam juga. Sambal yang paling jadi favorit adalah sambal terasi. Semakin lezat jika disantap dengan ikan teri yang digoreng garing dengan rasa yang gurih. Menu makanan di sini benar-benar murah meriah karena harga yang ditawarkan mulai dari Rp 2k saja. Bakalan kalap makan nih kayaknya!

 

2. Saung Sako Bekasi Selatan

Doyan banget sama pedas hingga punya lidah yang udah mati rasa? Pas banget kalau cobain aneka sambal di sini. Dijamin nggak bakal nyesel, pedasnya nampol banget! Namanya saja unik, mulai dari sambal level SD hingga level S2. Kamu bisa coba menu nasi bakar yang gurih dengan lauk ikan salam dan sambal nyinyir. Harga makanannya mulai dari Rp 3k saja. Bumbunya berasa banget, pokoknya super recommended!

 

3. Waroeng SS

Kalau warung ini sih udah jadi rajanya sajian serba sambal. Kamu wajib coba karena ada sekitar 30 pilihan sambal dengan berbagai level dan rasa yang akan memanjakan lidah kamu. Soal pilihan lauk dan sayur juga banyak serta yang pasti murah meriah. Menu makanan di sini dibanderol mulai dari harga Rp 3k saja. Boleh banget tuh ajak teman dan keluarga kamu!

 

4. Sambal Karmila Tebet

Buat yang suka tantangan pedas sepertinya harus coba 12 macam sambal gledek khas mbak Karmila deh! Mulai dari level pedas manja hingga level pedas lidah dewa, semuanya nendang. Soal harga mulai dari Rp 4k saja, kamu bisa puas tuh makan ayam super empuk dengan nasi hangat ditambah sambal yang endes banget. Yakin nggak mau coba?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *